Senin, 23 Desember 2013

TENBHE :)

Gak kerasa udah 1 semester terlewatkan di kelas XI ini, yak kelas XI IPS 2 (Sosro). Gak tau kenapa aku kangen sama anak-anak XB, makanya kali ini aku pengen share tentang XB.
                Dulu wali kelasnya XB itu Bu. Utik , kelasnya rame, gokil, seru banget pokoknya. Nah ini dia makhluk-makhluk penghuninya…..
1.       Farid. Orangnya pendiam, gak banyak omong, dan kalau di kelas sering ngaji. Alim banget pokoknya.
2.       Sasha. Nah dia itu wakilnya Pencoba 1. Orangnya asyik dan baik juga. Dia juga pernah bilang kalau aku itu orangnya dikit-dikit ketawa, ya meskipun dia juga, tapi lebih seringan aku. Wkwkwk.
3.       Randy alias Jamur. Orang paling alay di XB. Eh tapi gitu-gitu dia ketua kelas lho, lumayan baik juga meskipun sering gak jelas gitu. Hobi banget maksa buat ikut suporteran. Hehe.
4.       Romzi. Ini orang juga sukanya diem aja kalau di kelas. Kalau diajak ngomong malah senyum dengan senyum khas nya, tapi dia pinter lho…!
5.       Ais. Orangnya cantik, baik, dan dia suka banget crita. Pernah waktu itu ada pelajaran batik, dia lupa gak bawa kainnya. Akhirnya kita berdua ngambil pakai sepeda, boncengan. Padahal rumahnya deket smp 6. Lebih parahnya setelah diambil gurunya gak datang-_- tak terlupakan, hehehe.
6.       Amal. Anaknya kecil, unyu, kalem, pendiem juga. Biasanya kalau di kelas mainnya sama hani, wulan dan yuan.
7.       Nisa alias anisandong. Dia suka sama orang, sebut aja botak, wkwkw. Orangnya baik, dan waktu kemah dialah malaikat buat pencoba 1. Dia yang bawa kompor, galon, bikin gapura, dll. Thank’s ya nisa, hehe.
8.       Dyan alias Ninuk. Gatau siapa yang pertama kali panggil dia ninuk. Yang pasti dia baik, cuma kadang-kadang agak loading, hehehe. Peace ya Dyan.
9.       Arief. Orangnya agak ga jelas, kadang bikin bingung juga. Tapi dia salah satu penyebab XB jadi rame. Wkwkwkw.
10.   Aswin. Orangnya pinter banget masalah TIK. Udah gitu aja.
11.   Awan. Ini dia yang sering dibully kalau di kelas, sabar ya.
12.   Dio. Dialah homonya XB, yakin tu orang homo banget, sukanya deket cowok-cowok gitu.
13.   Wulan. Nih anak juga super alay. Tapi meskipun gitu dia juga baik kok, sekerang dia sekelas sama aku di sosro.
14.   Ema. Inilah atlet voli dari XB. Orangnya baik dan suka pinjem catetan, wkwkwk. Trus kalau ulangan gitu sering ngapalin bareng, bahkan mapel sejarah yang banyak banget gitu bisa hafal berkat ngehafalin sama dia, sayang sekarang udah ga sekelas lagi. Beda jurusan malah. Kapan bisa ngapalin bareng lagi em???
15.   Balqis alias Emak. Dialah emaknya XB, gatau bapaknya siapa, haha. Dia baik, pinter bahasa jepang, kadang gak jelas, dan gak bisa diem.
16.   Guido. Aku gatau orangnya kek gimana, ketemu dia aja cuma waktu pbbn, habis itu gak pernah berangkat gara-gara sakit. Gws guido.
17.   Hanifah alias Ipeh. Dia agak pemalu gitu, awalnya dia itu ketua pencoba 3, tapi gara-gara digabung dia jadi ikut di pencoba 1, hehehe. Ketuanya jadi orang yang manisnya tanpa pemanis buatan ini(aku), hehe.
18.   Kevin. Biasanya anak-anak pada iseng ngasih kertas atau apa gitu ke rambutnya, kasian banget, sabar ya vin.
19.   Khiya alias Koanosit. Si penyuka patung/arca *dalam artian lain lho* ini teman yang baik. Orangnya agak pemalu juga. Waktu kemah dimana ada aku disitu ada dia juga, so sweet kan. Dasar uyyum, wkwkwk.
20.   Surya alias hap hap. Orangnya geje, alay dan ga jelas. Jail juga orangnya. Tapi gitu-gitu wakil ketua XB lho.
21.   Mei. Oranya baik tapi PD nya minta ampun, wkwkw. Gitu-gitu anak BHA. Po ra syangar???
22.   Nindya. Anak paling muda di XB. Orangnya suka baca buku-buku gitu, gatau buku apa aja, trus pakai kacamata.
23.   Toro. Dialah anak tonti yang kepilih paskib, orangnya geje gimana gitu, aneh pokoknya.
24.   Rada. Anak PLD dari XB, orangnya baik, lumayan asik juga.
25.   Muha. Bingung aku sama yang satu ini. Intinya anak rohis.
26.   Raihan alias subek. Orangnya kek gitu lah, cuma anak-anak pada bilang kalau dia punya senyum yang khas.
27.   Kiki alias kitong. Orangnya baik, Cuma aku bingung kalo dia ngomong, cepet banget ngomongnya, kayak gak pakai titik koma. Wkwkwkwk.
28.   Rose. Inilah teman seperjuanganku. Duduk sebangku, ekskul sama-sama tonti, paniatia ppapi sama-sama jadi PBB. Berasa tidak dapat dipisahkan. Dia ini temen curhatku, ya curhat tentang panda dll. Dia ini orang yang suka sama fluflafla flufli fliflafloflo. Gatau? Tanya aja langsung ke yang bersangkutan.
29.   Sita. Apa ya? Baik, kadang juga kepo. Hehehe.
30.   Taufan alias Steven. Gatau kenapa bisa dipanggil steven, padahal dinamanya gak ada kata yang nyebutkan itu. Mungkin hanya Tuhan yang tau. Orangnya kalau ngomong pelaaaaaan.
31.   Desi atau Dezi? Yang mana aja boleh. Ini nih anaknya bu Krisna, mirip banget. Orangnya kalau di kelas rajin nyatet. Sama hobi banget ngejekin aku-_-
32.   Wahyu. Gimana ya? Baik kok. Udah gitu aja.
33.   Yuan. Ini juga malaikat buat pencoba 1, dialah yang mau mengorbankan mobil untuk mengantarkan anak-anak pencoba 1 ke tempat kemah. Thank’s ya Yuan *peluk cium dari ketua terunyu*

34.   Aku. Tau gak? Ya pasti tau lah, anaknya kan baik, rajin menabung dan tidak sombong, wkwkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar