Sabtu, 19 Januari 2013

Hahaha....


                Awalnya aku gak kenal kamu bahkan gak peduli sama kamu. Aku juga gak nyangka bakal kenal sama kamu seperti sekarang ini. Pertama aku kenal kamu biasa-biasa aja bahkan gak ada apapun yang istimewa. Tapi semua berubah semenjak tiap hari kita bertemu, bahkan liburan kita juga ketemu, wkwkwk :D
                Diam-diam aku sering memerhatikan mu, dan kamu tau gak kalau kamu manggil aku tu rasanya waw banget. Apalagi nek tiap latihan gitu, peduli banget kamu. Oiya waktu mau tampil kemarin jujur aku kaget banget waktu kamu merhatiin aku dengan cara nguntingin benang di saku jasku. Sampe segitu nya? :o yah aku gak tau akunya yang terlalu kepedean atau gimana :D tadi juga kan, di kelas banyak lho temen2ku, tapi kamu manggil aku buat nagsih tau kelas suruh ngosongin. Yaaah aku juga gak tau apa rasa ini bakal tragis kayak yang lain atau lebih indah.
                Aku cuma mau bilang aku kagum sama kamu, pokoknya gitu deh J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar